Laman

Rabu, 25 Mei 2011

Kapten Jack Sparrow Tidak Akan Jatuh Cinta?



Karakter Jack Sparrow dalam film 'Pirates of the Caribbean' telah melekat pada aktor Johnny Depp. Setelah bermain dalam film tersebut selama kurang lebih delapan tahun, Depp berharap, karakter kapten bajak laut nyentrik itu tidak akan pernah jatuh cinta. Alasannya, kisah percintaan akan menghancurkan jalan cerita film tersebut.



"Saya kira itu akan menjadi film bisu jika kita melakukan skenario dimana Kapten Jack benar-benar jatuh cinta," ujar Depp seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

Depp yang bermain dalam empat sekuel 'Pirates of the Caribbean' ini menjelaskan, karakter Sparrow akan menjadi kaku dan tidak bisa berbicara apabila jatuh cinta.

"Dia [Sparrow] mungkin akan duduk di sana dan gemetaran selama satu setengah jam. Ini akan mengacaukan legenda tersebut," paparnya.

Namun sebagai seorang aktor, Depp mengaku sangat senang beradu akting dengan lawan mainnya dalam sekuel terbaru 'Pirates of the Caribbean', yakni Penelope Cruz. Depp menyebut Cruz sebagai teman yang baik dan juga humoris.

"Dia [Cruz] adalah anugerah terindah yang bisa Anda dapatkan. Dia memiliki semangat dan juga berbakat. Selain itu, dia adalah teman yang baik," tutur pemeran John Dillinger dalam film 'Public Enemies' ini.

0 komentar:

Posting Komentar